Wednesday, February 4, 2015

Sepatu futsal specs terbaru




Variasi Model Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015
 


Sebagai produk dalam negri, sepatu futsal specs merupakan pilihan para pecinta futsal dalam membeli sepatu. Selain karena harganya yang terjangkau jika dibandingkan dengan produk buatan luar negri yang harganya selangit, sepatu ini juga memiliki keunggulan dengan kualitasnya yang tidak kalah dengan produk impor. Sepatu ini memiliki desain yang apik dengan motif batik untuk menjunjung tinggi budaya Indonesia. Selain itu, sepatu ini juga nyaman dan ringan dipakai. Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta futsal dalam memilih sepatu, sepatu futsal specs telah menghadirkan sepatu futsal specs terbaru 2015 dengan berbagai varisasi.

Sepatu futsal specs terbaru tampil dengan desain yang lebih menawan, model yang lebih bervariasi, warna yang lebih menarik serta kualitas yang tentu semakin ditingkatkan. Sepatu futsal specs model terbaru juga diluncurkan dengan harga yang bervariasi.

Jenis- jenis sepatu futsal specs terbaru 2015

Ada banyak jenis sepatu futsal specs terbaru yang diluncurkan di tahun 2015 ini. Dengan model yang beragam jenis dan dibandrol dengan harga yang bervariasi. Berikut adalah jenis sepatu specs terbaru dan harganya:

  1. Sepatu Futsal Specs Swevo Boa Biru
Dijual dengan sedikit lebih mahal dan dengan kualitas original yang terbaik. Dibanderol dengan harga Rp. 349.800,-, sepatu model ini memberikan berbagai pilihan warna menarik seperti biru, kuning dan pink. Tentu saja variasi warna ini dijual dengan harga yang sama.

2.     Sepatu Futsal Specs Swervo Cobra
Sepatu jenis ini juga dijual dengan harga Rp. 349.800,- dengan pilihan warna seperti hitam, pink dan cyan. Dengan pilihan warna yang tersedia, para pecinta futsal dapat dengan mudah mecari model sepatu dengan warna yang mereka sukai.

3.     Sepatu Futsal Accelerator Pakis
Sepatu ini dijual dengan lebih murah yakni Rp. 319.800,-. Bagi anda yang ingin mempunyai sepatu futsal specs dengan harga yang lebih tejangkau, sepatu futsal specsterbaru ini bisa anda jadikan pilihan untuk membeli sepatu.

4.     Sepatu Futsal Specs Accelerator Viper Hitam
Sepatu model ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, yakni Rp. 369.800,-. sepatu ini juga dapat anda jadikan pilihan untuk menentukan sepatu mana yang cocok untuk anda.

Banyak model sepatu futsal specs terbaru 2015 yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi serta model, desain dan warna yang beragam. Tentunya ini menjadikan anda lebih leluasa untuk memilih karena tersedianya banyak piliha sepatu futsal model terbaru. Biasanya, setiap tahun produsen sepatu menjual dan meluncurkan desain-desain terbaru, anda bisa mengoleksinya atau sekadar mengganti sepatu futsal yang lama dengan yang baru. Anda juga dapat mengoleksi sepatu futsal specs dengan warna yang menarik dan desain batik yang elegan.

No comments:

Post a Comment